Berita

Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kota Layak Anak dalam persiapan Penilaian KLA 2019

DPAPMK Kota Depok Bidang Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak (TKPKLA) mengadakan Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kota Layak Anak dalam persiapan Penilaian Kota Layak Anak tahun 2019 di Ruang Bougenvil, Gedung Setda Kota Depok, Kamis (27/06/2019).

 

Rapat dibuka oleh Wali Kota Depok, Bapak Mohammad Idris. Turut hadir Ketua P2TP2A Kota Depok Bunda Elly Farida. Ketua Gugus Tugas KLA, Sri Utomo dan Perangkat Daerah terkait per-klaster. Turut hadir menjadi narasumber Guru Besar IPB dari Pusat Kajian Gender dan Anak, Prof. Ikeu Tanziha.

 

Wali Kota Depok berharap agar sinergitas dan kekompakan harus terus dikedepankan sehingga mimpi besar Kota Depok menjadi Kota layak anak, dapat segera terwujud. Selain itu beliau juga menambahkan bahwa KLA itu adalah kerja kolaboratif dan harus terstruktur, sustainable dan terintegrasi. Artinya semuanya terorganisir dengan baik sesuai arahan.

 

Di tempat yang sama Kepala DPAPMK, Nessi Annisa Handari mengatakan bahwa output dari program KLA adalah pemenuhan hak anak. Sesuai dengan apa yang pernah disampaikan oleh Prof. Ikeu Tanziha (Guru Besar IPB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *