Berita

80 Sekretaris Camat dan Sekretaris Lurah se-kota Bogor Belajar Implementasi Program KLA di Kota Depok

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok Membuka Acara “Field Trip” pelatihan Konvensi Hak Anak Kota Bogor

 

DPAPMK Depok –┬áDinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok dalam hal ini Bidang Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak (TKPKLA) menerima kunjungan kerja (Field Trip) 80 peserta pelatihan Konvensi Hak Anak Kota Bogor yg diadakan oleh Institut Pertanian Bogor bekerja sama dengan BKPSDA Kota Bogor, Jumat (10/05/2019) di aula Perpustakaan Kota Depok.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Depok, Sri Utomo. Turut mendampingi Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari.

Adapun peserta terdiri dr unsur Sekretaris Camat dan Sekretaris Lurah se-kota Bogor. Kegiatan field trip terbagi menjadi 2 tempat kunjungan, sebanyak 40 peserta menyambangi ke Kecamatan Beji, kelurahan tanah baru, RW ramah anak RW 06 dan 40 peserta lainnya menuju Kecamatan Bojongsari, kelurahan pondok petir dan RW ramah anaknya.
Kunjungan tersebut ingin melihat implementasi program KLA sampai ke tingkat rw. (bdw)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *