Berita Berita Utama

Workshop Pokjanal Posyandu tahun 2020

Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (PMK) mengadakan Workshop Pokjanal Posyandu Kota Depok tahun 2020 di Aula Edelweis Lantai 5, Gedung Balai Kota Depok. Rabu 04 Maret 2020.

Hadir membuka kegiatan sekaligus arahan, Sekretaris Daerah yang sekaligus Ketua Pokjanal Posyandu Kota Depok, Bapak Hardiono. Dengan narasumber oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat, Bapak Julianto. Kepala DPAPMK, Ibu Nessi Annisa Handari. Juga dari Bappeda Kota Depok. Serta Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida.

Keberadaan posyandu di Kota Depok terutama saat ini sudah terintegrasi sangat diperlukan dalam mendekatkan upaya promotif dan preventif kepada masyarakat, utamanya terkait dengan upaya peningkatan status gizi masyarakat serta kesehatan ibu dan anak. Dan pembangunan sumber daya manusia.

Pembangunan sumber daya manusia menjadi kunci di Kota Depok ke depan. Titik dimulainya pembangunan sumber daya manusia adalah dengan menjamin kesehatan ibu hamil, kesehatan bayi, kesehatan balita dan kesehatan anak usia sekolah. Dan semuanya ada di Posyandu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *